z
Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Cara Download Stiker Path Gratis

Aplikasi sosial media Path kini sudah populer di kalangan masyarakat. Salah satu fitur yang paling meninjol adalah berbagi momen baik status, kondisi emosi, multimedia, dan beragam kegiatan lainnya. Selain itu, yang tak kalah pentingnya adalah penggunaan stiker ketika mengomentari status pengguna lainnya maupun saat mengupdate status agar semakin menarik.


Stiker Path Gratis
Credit:engadget.com
Kali ini Dach akan membahas tentang sticker path, yang sebagian besar bersifat berbayar alias tidak gratis. Sementara itu, mungkin banyak diantara sobat yang ingin menggunakan fitur sticker secara lengkap namun tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli sticker ataupun berlangganan path premium. Untuk mendapatkan stiker path premium secara gratis, sobat bisa menggunakan tips android cepat berikut ini.

Sebelumnya, diingatkan bagi sobat untuk tetap mendukung pembuat sticker dengan membelinya jika mempunyai rejeki yang cukup.
Persiapan: Smartphone Android Sobat HARUS memiliki akses root.
  1. Cara Mendapatkan Stiker Path Gratis
  2. Install aplikasi SQLite Editor dari Google Play kemudian buka, dan berikan ijin akses root.
  3. Cari aplikasi Path, kemudian masuk bagian database path_4.3_493_en_US.db
  4. Stiker yang tersedia bisa dilihat pada STICKER_PACK. Yang dibutuhkan dari bagian ini adalah Judul / Title / nama stiker. Misalnya seperti Paper, Pets, The Best, dan lainnya.
  5. Setelah itu, masuk ke PURCHASE, dan tambahkan stiker yang mau dicoba.
  6. Supaya gampang, tap pada list yang sudah ada > klik Clone Record > ubah ke nama stiker yang ingin dimiliki pada _id dan PRODUCT_ID. Yang diubah hanya nama belakangnya > klik Save.
Untuk mendapatkan stiker lainnya, sobat bisa mengulang tahapan-tahapan tersebut. Dan Kalau merasa sudah cukup, restart aplikasi path. Caranya; masuk ke Settings > Apps > Cari Path > Force Stop (Paksa Berhenti). Setelah itu, buka kembali aplikasi dan stiker gratis Path sudah bisa digunakan (klik logo shop > stiker).

Sumber: Android Cepat

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Download Stiker Path Gratis"

Post a Comment